Cara Mengawetkan Baterai Laptop Yang Sering Cepat Habis / Drop | Mediakom | Tutorial Komputer |

Cara Mengawetkan Baterai Laptop Yang Sering Cepat Habis (Drop)

    Selamat Datang Lagi gan di Mediakom. Sebelumnya saya membahas tentang Menghilangkan vokal Musik Dengan Audacity.. Dan Kali ini saya akan membagikan Tips tentang Cara Mengawetkan Baterai Laptop Yang Sering Cepat Habis Atau Drop.
        Mungkin cara ini sudah ada yang tahu dengan cara sederhana ini dilakukan. Tapi tenang bagi yang masih awam saya akan berikan caranya disini...
Cara ini berlaku di semua windows ataupun semua merk Laptop.
Oke Simak Tutor Singkat Berikut ini:

        Pertama, pada saat anda membuka Laptop, Silahkan restart dan masuk ke Safe Mode dengan tekan F8 atau F10.
        Kedua, Setelah anda berhasil masuk ke Safe Mode Atau Mode Aman, Biarkan Laptop Anda disitu sampai Baterai Laptop anda benar-benar habis tanpa di charge.
        Ketiga, Biarkan saja Laptop anda keadaan mati dengan baterai kosong sampai 2 atau 3 hari berlalu untuk Kalburasi Baterai laptop Anda.
        Terakhir, Bila 2 atau 3 hari sudah lewat, Charge lah Laptop anda sampai Benar-benar penuh tanpa dihidupkan.  Bila sudah penuh segera lepas dari charge dan nyalakan kembali Laptop anda. Pem (Saya Sarankan jangan menjalankan Program yang berat-berat bila keadaan Baterai Sudah Drop!), Dan selesai Baterai Laptop Anda Pulih (walaupun tidak sepenuhnya Pulih seperti dulu) dan sekaligus menghilangkan ikon centang di Baterai...

         Saran saya untuk mengawetkan Baterai adalah jangan menjalankan aplikasi yang berat karena mempengaruhi Baterai Laptop anda. Dan Saran saya jangan bermain game berat juga di Laptop Standar kecuali Dirakit khusus Laptop untuk Bermain Game!!!  

Oke Sekian Tutorial dari saya, Maap Bila saya salah perkataan diatas, Dan Selamat Mencoba :D

Bila Masih belum Paham Silahkan Komentar di Bawah ini, Kalau saya bisa bantu Mudahan Saya Bantu...

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengawetkan Baterai Laptop Yang Sering Cepat Habis / Drop | Mediakom | Tutorial Komputer |"

Posting Komentar

Jika ada link rusak, tolong beri tahu lewat komentar !!!